YUSUF – RIZA Bersama Partai Pengusungnya Prediksi Pasti Menang.

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | Banyuwangi – 

Pernyataan prediksi “Pasti Menang” disampaikan Bakal Calon Bupati Banyuwangi YUSUF WIDYATMOKO, S. Sos Minggu 06/09/2020 usai pendaftaran saat dilakukan konfrensi pers di Kantor KPU Banyuwangi.

Penyataan tersebut terlontar karena memang ada pertanyaan dari media terkait prediksi kemenangan. Sebagai kontestan Pilkada YUSUF dengan optimisnya memberikan jawaban, “Prediksi kita pasti menang”. Jawaban YUSUF diamini oleh para pentolan Partai pengusunya juga massa pendukung yang mendengarnya.

YUSUF dicecar pertanyaan para awak media tentang kabar Partai Non Parlemen yang sebelumnya menyatakan dukungan berpindah ke Bakal Pasangan Calon lain. Dengan santainya YUSUF menimpali pertanyaan media,

“Ya coba tanya saja kepada mereka, jangan tanyakan kepada kami, karena waktu pertama kami deklarasi dan mereka hadir semua menyatakan dukungan kepada kami, tetapi berikutnya teman-teman itu pindah itu yang kami tidak ngerti, monggo ditanyakan kepada mereka”, ujar YUSUF.

Namun kemudian ada semacam klarifikasi dibuktikan adanya kehadiran beberapa pentolan Partai Non Parlemen yang hadir bersama Bapaslon YUSUF – RIZA saat itu juga.

Semakin menggelitik pertanyaan media ketika masuk pada persoalan program apa untuk Banyuwangi ke depan dari Bapaslon YUSUF – RIZA. YUSUF pun memberikan jawaban yang nadanya sedikit menggelitik juga.

“Makmur Bersama Wong Cilik”, tegasnya kemudian disambungnya, “Kami tidak mau makmur itu hanya dinikmati oleh beberapa orang atau golongan tetapi mari bersama-sama makmur bersama masyarakat Banyuwangi. Dan tentunya karena ini amanah kami akan jalankan sebaik-sebaiknya. Dan tentunya saya ingin sampaikan di sini, saya kalau memang diberi amanah untuk menjadi Bupati Banyuwangi, saya akan melaksanakan satu periode. Dan saya tidak akan meberikan kepada keluarga saya nantinya, pada anak saya atau istri saya”, ungkap YUSUF disambut tepuk tangan meriah dan teriakan takbir massa pengusungnya.

Ketika ditanya alasan kenapa hanya satu peirode saja, YUSUF menjawab satu periode sudah cukup dan untuk selenjutnya bisa dilaksanakan yang lainnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *