Luar Biasa….Relawan YUSUF – RIZA Punguti Sampah Depan Kantor KPU

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | Banyuwangi – Halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi Minggu 06/09/2020 berserakan sampak kemasan jajanan dan minuman. Yang dibuang oleh massa pengantar Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang mendaftar ke KPU.

Mengetahui hal tersebut relawan Bapaslon YUSUF WIDYATMOKO, S.Sos dan KH. MUHAMMAD RIZA AZIZIY, M.IEB. Sembari menungguh hasil proses pendaftaran secara bersama-sama tergerak hatinya untuk bersih-bersih punguti sampah di jalan raya. Mereka tanpa beban kecuali mungkin merasa peduli saja tak ingin di depan kantor KPU Banyuwangi terlihat kotor.

Sebagian dari mereka telusuri ruas jalan memunguti sampah plastik, sebagian ada menggunakan sapu. Mereka sengaja beli kanton kresek ukuran jumbo untuk menampung sampah yang dipungutnya kemudian diletakkan di satu tempat dengan rapi. Pantauan media, sampah-sampah tersebut sedari sebelumnya sudah berserakan.

“Sekedar membantu saja mas, kasihan petugas kebersihan KPU sebubar acara ini kalau kitan tinggali sampah. Idep-idep sambil menuggu verifikasi usai saya dan teman-teman spotan saja berkeinginan bersihkan sampah-sampah ini mas”, tutur Anto salah satu dari mereka. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *