Bapaslon IPUK – SUGIRAH Resmi Daftarkan Pencalonannya Di KPU

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | Banyuwangi – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi Minggu 06/09/2020 kedatangan rombongan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi IPUK FIESTIANDANI AZWAR ANAS dan H. SUGIRAH.

Kedatangannya tak lain adalah untuk mendaftarkan diri sebagai kontestan Pelihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang. Bakal Paslon IPUK – SUGIRAH diantarkan para Partai pengusungnya yaitu PDI-Perjuangan, Partai NASDEM, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai GERINDRA, dan Partai HANURA.

Yang mana terpantau kesemua Partai pengusung mengikut sertakan struktural, Kader dan simpatisannya. Jalan Raya depan Kantor KPU untuk sementara terpaksa harus dalam pengendalian personil Kepolisian Polresta Banyuwagi dibantu Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuwangi.

Mengingat masa pandemi covid 19, petugas KPU terapkan protokol kesehatan kepada para pihak yang berkopeten saat memasuki ruang utama tempat pendaftaran. Namun untuk para hadirin yang sekira berjumlah ratusan di kendali petugas KPU, sehingga sosial distancing terabaikan.

Setelah melalui proses verifikasi berkas dan persyaratan calon oleh KPU yang kurang lebih berjalan selama 3 jam itu. Akhirnya KPU Kabupaten Banyuwangi lewati sidang Pleno dan hasilnya menentapkan bahwa berkas dan persyaratan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi atas nama IPUK FIESTIANDANI AZWAR ANAS dan H. SUGIRAH dinyatakan lengkap dan diterima pendaftarannya.

Mendengar pernyataan KPU tersebut sontak massa pengusung dan pendukung Paslon IPUK – SUGIRAH luapkan kegembiraannya. Secara keseluruhan proses pendaftaran berjalan lancar aman terkendali dibawah dukungan keamanan Polresta Banyuwangi. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *