Pilkada Blora, Pasangan ASRI Deklarasi Dan Pendaftaran di KPU Mundur

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Pasangan Calon Dwi Astutiningsih Riza Yudha Prasetyo Deklarasi ikuti Pilkada Blora 2020.

Ratusan simpatisan dan kader dari partai pengusung dan pendukung dari pasangan Dwi Astutiningsih Riza Yudha Prasetyo berlangsung di Alun alun Blora hari ini Sabtu 05/09/2020.

Bacaan Lainnya

Pasangan yang di deklarasikan bernama ASRI ini di usung dari Partai Demokrat, Partai GOLKAR, Partai Hanura dan di dukung Partai Berkarya serta PSI mengelar deklarasi di alun alun dengan membawa dua tim kesenian Reog Ponorogo.

Pasangan ASRI, Mendeklarasiakn di Alun alun Blora

Dalam orasinya Ketua DPC Demokrat Bambang Susilo secara singkat menyampaikan bahwasanya partai Demokrat mendukung sampai menang dalam pilkada Blora tahun 2020, yang di dampingi kader kader yang duduk di DPRD Blora.

Lebih lanjut Partai Hanura Warsit, anggota DPRD Blora terpilih di dapil 3 mengatakan tidak seperti yang dilakukan kemarin ,”petani kok nyumbang calon bupati seharusnya calon yang nyumbang petani untuk mendukung calonnya,” ucapnya dalam pidato deklarasi ASRI

Sementara itu Siswanto Ketua DPC Golkar dalam pidato deklarasi ASRI, “Jangan menjelek jelekan kubu sebelah tetapi sampaikan program program ASRI agar warga masyarakat Blora mendukung kemenangan ASRI,” terangnya, hari Ini kubu pasangan ASRI belum mendaftar di KPU Blora Warsit mengatakan ASRI mencari hari baik dan hari baik adalah besok,” ucapnya

Ketua KPU Blora Hamdun di konfirmasi melalui WA ,” membenarkan Pasangan ASRI belum jadi mendaftar ke KPU, rencana besok untuk jam di informasikan lebih lanjut, ” terangnya. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *