Meski Sibuk Persiapan Pilkada 2020, Partai Demokrat Masih Rutin Giat Jumat Berkah

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI  – Kontestasi Pimilihan Kepala Daerah (PILKADA) serempak 2020 sudah diambang pintu. Para bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati bersama timsesnya dapat dipastikan sibuk dalam mempersiapkan strategi dan segala sesuatunya untuk menuju kesuksesan guna meraih suatu kemenangan, pastinya.

Salah satunya adalah DPC Partai Demorkat Banyuwangi dipastikan saat ini sibuk persiapan menunjuk sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya. Namun disela kesibukannya Partai berlambang bintang marcy ini tetap melaksanakan kegiatan rutinitas “Jumat Berkah” yaitu berbagi rejeki berupa ratusan nasi bungkus kepada warga sekitar yang melintas di depan Kantor DPC nya. Seperti yang terlihat hari ini Jumat (4/09/2020) sekira pukul 09.00.WIB.

Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Banyuwangi dari Fraksi Demokrat, saat dikonfirmasi menyampaikan.

“Kami Partai Demokrat Banyuwangi, sesibuk apapun dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi PILKADA, kami selalu tetap dan rutin melakukan kegiatan Jumat Berkah peduli dan berbagi. Walaupun tidak seberapa nilai dan harganya namun kami ikhlas untuk peduli dan berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Masih kata Michael, “Saya berharap kepada para Kader Demokrat saya minta agar jangan pernah lelah untuk membantu kepada sesama, salah satunya dengan berbagi melalui giat Jumat berkah ini. Semoga apa yang kami dan Partai Demokrat berikan menjadi barokah dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” harap Michael.

Mengingat masa pandemi Michael juga menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu mematuhi SOP protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak serta makan makanan yang sehat agar terhindar dari penularan Covid 19.

Terpantau oleh media, para pengurus DPC dan kader Demokrat lainya dalam kegiatan tersebut cegati para pengguna jalan untuk diberi nasi bungkus. Sesekali terdengar kalimat-kalimat mengingatkan pengguna jalan untuk tetap disiplin pakai masker. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *