BABINSA Ikut Andil Dalam Penegakan Protokol Kesehatan Kecamatan Banyuanyar

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Kita wajib bersyukur kepada sang pencipta alam dan isinya, karena kita masih diberi kesempatan untuk bisa menghirup udara segar dan diberi kesehatan oleh Allah SWT ditengah pandemi Covid-19 yang lagi mewabah di seluruh dunia. Namun demikian kita juga wajib untuk terus berikhtiar untuk melawan dan menghindar dari serangan Virus Corona yang seakan terus mengejar dan ingin menerkam kehidupan manusia seperti Malaikat pencabut nyawa yang terus membayangi kehidupan kita semua. Rabu (2-9-20).

Diawali senam pagi bersama Serka Fathurrohman dan Koptu Sriono sebagai anggota Babinsa hadir ditengah tengah anggota Forkopimcam Banyuanyar yang melaksanakan Senam bersama dihalaman depan Pendopo Kecamatan Banyuanyar,  jalan raya Banyuanyar, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.

Saat ini penangkal Virus Corona masih belum didapat, salah satu cara yang efektif untuk melawan Virus tersebut dengan melakukan olah raga yang teratur dan berjemur diri untuk meningkatkan imun tubuh serta disiplin untuk melakukan Protokol kesehatan, ucap Sersan Kepala Fathurrohan ditengah kegiatannya melakukan senam bersama.

Usai kegiatan senam bersama
dilanjutkan Pembagian Masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Banyuanyar, Drs.Imam Syafi’i, Kapolsek Banyuanyar,  AKP Agus, Kapuskesmas Desa Liprak, drg. Indah Kurnia, Kapuskesmas Desa Klenang, dr. Moh Ishak, Serma Fathurrohman dan Koptu Sriono serta anggota Staf Kecamatan Banyuanyar.

Pada kesempatan yang berbeda Komandan Koramil 0820/20 Banyuanyar, Kapten Czi Miliyan tak bosan bosannya mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah tanggung jawab teritorialnya untuk tetap berdisiplin diri menjalankan Protokol kesehatan, dari pada penyesalan sudah tidak berguna tegasnya. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *