Wajib Pakai Masker Koramil 0825/13 Singojuruh Bersama Forkopimka Gelar Operasi Masker

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Personel Koramil 0825/13 Singojuruh Bersama Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan Singojuruh melaksanakan kegiatan Operasi Masker di wilayah Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Senin,31/08/2020

Menurut Plt. Danramil 0825/13 Singojuruh Letda CBA wailik mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,” operasi masker yang digelar oleh Koramil 0825/13 Singojuruh bersama Forkopimka bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat diwilayah Kecamatan Singojuruh untuk wajib memakai masker guna mencegah dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19, disamping itu juga untuk membiasakan masyarakat selalu memakai masker saat bepergian keluar serta selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan protokol kesehatan juga mensosialisasikan penegakan disiplin memakai masker,”tuturnya.

Sementara itu Camat Singojuruh Trisetya Suprianto S.STP. MSI mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI terutama Babinsa yang telah melaksanakan tugas operasi pendisiplinan protokol kesehatan seperti penggunaan masker,” karena sampai saat ini kita dapati masyarakat yang tidak memakai masker untuk itu kita secara konsisten bersama-sama Forkopimka Singojuruh bersama-sama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengikuti protokol Kesehatan sampai wabah pandemi Covid -19 ini berakhir,”tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam operasi pendisiplinan masker tersebut sedikitnya 88 orang
yang tidak menggunakan masker dihentikan dan diarahkan ke balai Desa untuk didata bagi yang tidak menggunakan masker selanjutnya menandatangani surat pernyataan tanpa matrai.(Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *