Akhirnya Rekom Partai Golkar Jatuh Pada Cabup Cawabup Banyuwangi Yusuf – Gus Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Beredar video di Youtube Ketua DPD Partai Golkar Ruliyono, SH dengan terang benderang menyampaikan. Bahwa Partai Golkar resmi usung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi YUSUF WIDYATMOKO, S.Sos dan KH. MUHAMMAD RIZA AZIZIY, M.IEB.

Hal tersebut menyusul setelah sebelumnya Paslon YUSUF – GUS RIZA mendapatkan Rekom dari DPP Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), disusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menjadi paripurna kekuatan dukungan Partai kepada Paslon YUSUF – GUS RIZA. Setelah akhirnya Partai Golkar partai pemenang ke 4 dengan jumlah kursi di parlemen 5 kursi itu jatuhkan rekomendasinya pada YUSUF – GUS RIZA.

Terkutip sebagian penyampaian Ruliyono, SH Ketua DPD Partai  Golkar di video (Youtube) membenarkan bahwa DPP Partai Golkar telah menunjuk dan dan memberikan rekom kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi YUSUF WIDYATMOKO dan GUS RIZA.

Lajut Ruliyono dalam pernyataannya, “Maka saya sebagai Ketua Golkar sebagai kesatria Golkar, saya wajibkan seluruh pengurus bak tingkat Kabupaten sampai ke plosok desa bersama-sama bahu membahu dan meninggalkan perbedaan untuk menjadi satu bagaimana calon yang diusung oleh Partai Golkar yaitu sudara Yusuf Widyatmoko serta Gus Riza ini harus jadi pemenang. Itulah kewajiban kita sebagai Kader Golkar”,

Ruliyono juga menyampaikan berdasarkan pengalamannya selama 30 tahun memimpin Partai Golkar, bahwa jangan diragukan loyalitasnya. Dan ditegaskan bahwa mesin politik di Partai Golkar Banyuwangi 99 % jalan. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *