Tumpengan Warnai Launching Komandaan

  • Whatsapp

Probolinggo, kabaroposisi.net,-
Pemotongan tumpeng menjadi acara puncak dalam serangkaian kegiatan  pelaksanaan launching komunitas mancal sepeda bertaman ( Komandaan ).
Bertempat di pendopo  Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo turut hadir dalam launching tersebut Camat Wonoasih Deus Nawandi beserta sejumlah komunitas sepeda pancal yang ada di Kota Probolinggo.

” Semoga dengan dikaunchingnya komunitas mancal sepeda bertaman ( Komandaan ) menjadi sebuah media untuk hidup sehat, Tempat menjalin silahturahmi dan menjadi wadah atau forum dalam pelaksanaan rapat yang sifatnya non formal,” kata Camat Wonoasih, Deus Nawandi.

Cahroni, Ketua komunitas mancal sepeda bertaman ( Komandaan ) menegaskan bahwa komunitas yang dikomandainya bukan ajang untuk  gowes semata tapi ada sejumlah program yang nantinya menjadikan ” Komandaan ” beda dengan komunitas lainnya.

” Yang jelas selain untuk hidup sehat dengan bersepeda atau bahasa gaulnya adalah gowes, Ada program sosial kemasyarakatan yang nanti kita laksanakan,” ujarnya.

Yudo Pratomo, Lurah Sumbertaman mengapresasi dengan launchingnya komunitas mancal sepeda bertaman ( Komandaan ), ” Apresiasi kami sampaikan atas telah dilaunchingnya Komandaan, Semoga kedepan kita bisa bersinergi dalam menyelaraskan program demi kemaslahatan masyarakat.” Mari jadikan Kelurahan Sumbertaman ini lebih baik tentunya dalam segala hal,” pungkasnya.(win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *