Memperingati Hari Ulang Tahun IJM ke-5 Tahun di PSG Magetan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI, Magetan РIkatan Jurnalis Magetan (IJM), merayakan HUT ke-5 di depan Pendopo Surya Graha (PSG) Kabupaten Magetan. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, didampingi Sekda Magetan Ir. Hergunadi, ST. MT., dengan penggalangan dana sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama, disaksikan langsung jajaran OPD Kabupaten Magetan beserta undangan lainnya. Sabtu malam (29/8/2020)

“Selamat HUT IJM yang ke 5,. Semoga wadah insan pers yang di Magetan ini,
dalam bekerja selalu memperhatikan kode etik Jurnalis dan Undang-Undang Pers. Sehingga dapat menyajikan informasi pemberitaan yang berimbang dan bermanfaat bagi masyarakat luas,,” kata Bupati Suprawoto, Sabtu (29/8).

Bacaan Lainnya

Selain memperingati HUT Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) yang ke -5 Tahun, dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -75, kegiatan tasyakuran tersebut berjalan meriah dengan pemotongan tumpeng dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Magetan.

“Kita harus memberi contoh dalam mengadakan kegiatan. Contohnya seperti ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagai antisipasi mencegah penyebaran covid-19. Pandemi ini bukan konspirasi, karena virus ini memang nyata dan terjadi secara global,” jelas Bupati Magetan.

Sementara, ditempat yang sama, Agus selaku ketua IJM mengucapkan terima kasih atas partisipasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, dalam mendukung acara ini.

“Semoga IJM kedepan menjadilan wadah jurnalis yang profesional dan independen, sehingga dapat menyatukan visi misi secara bersama sama. Sehingga organisasi IJM dapat menjadi wadah jurnalis yang profesional dan independen sesuai kode etik jurnalistik,” pungkasnya. (Ren/Pri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *