Musda Golkar Siswanto Secara Aklamasi Terpilih Kembali.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | BLORA – Musyawarah Daerah partai Golongan Karya di aula Hotel Kencana Blora hari Kamis (27/08/2020) hadiri dalam musda DPC Golkar kabupaten Blora tersebut DPD 1,ketua DPC Gorobogan, DPC Rembang, PAC Golkar serta oranganisi sayap dari Partai Golkar.

Pemilihan secara aklamasi ini agar tidak terjadi perpecahan antara anggota DPC Golkar, kalo dulu ketika acara musda DPC ketemu saja udah cemberut karena berprasangka ini teman ini lawan.

Siswanto juga Wakil Ketua DPRD dari partai Golkar ini dalam menyampaikan memang saya terpilih secara aklamasi untuk memimpin partai Golkar kedepan, ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, Pemilihan secara Aklamasi ini seperti yang di lakukan di DPD dan 9 kabupaten lainnya, Musda ini yang kesepuluh dan paling cepat dalam memutuskan secara aklamasi hanya butuh 20 menit saja,” bebernya

Lebih lanjut Setelah Musda ini Partai Golkar tanggal 2 sampai 4 akan mempersiapkan calon yang diusung dari Golkar ini sudah proses sampai ke DPP jadi kita tunggu prosesnya, ada 8 nama yang mencalonkan bupati dan wakil bupati untuk pilkada 2020,” ucap Siswanto

Terkait siap yang diusung dalam partai Golkar disebut sebut dalam sambutan pembukaan musda yaitu Bambang Susilo, Reza Yuda, April, Sri Enik, Dwi Astutiningsih, Setiyoaji, yang masih belum menentukan sikap Partai Demokrat, Partai Golkar,Partai Hanura,Partai Perindo total ada 11 kursi.
Wawancara terpisah dengan Reza Yudha mengatakan dia maju sebagai calon wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar,ditanya bergandengan dengan siapa ,” tunggu sampai dua hari lagi nanti akan ada nama yang muncul,” pungkas Reza Yudha. (gas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *