Tidak Seumur Jagung Rabat Beton Di Tegalsiwalan Sudah Mengalami Kerusakan

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- kondisi pembangunan Insfrastrukur yang bersumber dari Bantuan keuangan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, yang dikemas dalam bentuk jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) Tahun Anggaran 2020 sudah dalam kondisi memprihatinkan pasalnya, pada saat ini sudah banyak di temukan kerusakan pada bagian fisik pengerjaan. sebagaimana, yang teralokasikan ke Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. (26-08-2020)

Informasi didapat, Bantuan Keuangan Pemerintah kabupaten Probolinggo atas penunjukan salah satu anggota dewan terpilih di wilayah Dapil. 5.

Bacaan Lainnya

Terpantau, Pembangunan Jalan Rabat Beton yang diduga terbagi pada 2 titik tersebut dua diantaranya sudah banyak mengalami keretakan dan pengelupasan salah satunya terletak di Dusun Montok Sementara usia pembangunan diduga, kurang lebih baru 3 (Tiga) bulan Pasca pengerjaan. (Tidak ada papan informasi terpasang)

Sementara Pj.Kepala Desa Tegalsiwalan “Roinuddin” saat dihubungi masih belum bersedia untuk memberikan jawaban terkait kerusakan tersebut.

Kerusakan Pembangunan Insfrastuktur jalan rabat beton yang baru dibangun tersebut kian menambah jumlah Kerusakan yang ada, di desa tegalsiwalan namun terkesan belum ada tindakan dari pihak terkait. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *