Srikandi Segar Wangi Jalasenastri Juara 1 Lomba Senam Umum Tingkat Kabupaten Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Para Srikandi Segar Wangi Jalasenastri Cabang 6 DJA II Ny. Vica Joko Setiyono beserta Tim Jalasenastri Segar Wangi berangkat dari Mako Lanal Banyuwangi transit di Hotel Aston mempersiapkan diri mengikuti lomba Senam yang diadakan PERWOSI Banyuwangi di gedung Korpri Banyuwangi, Jl. Jend. Ahmad Yani No.99, Kel.Tukangkayu, Kec.Banyuwangi, Kab.Banyuwangi, Jawa Timur 68416, Rabu (26/7/2020).

Lomba Senam yang diikuti Srikandi Jalasenastri Cabang 6 diadakan oleh PERWOSI Banyuwangi diikuti juga oleh FKPD dan instansi – instansi terkait Banyuwangi dalam rangka mengmeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI yang ke 75.

Bacaan Lainnya

Usai perlombaan senam langsung diumumkan untuk Jalasenastri memperoleh Juara 1 dan Juara Kostum Terbaik oleh tim juri PERWOSI Banyuwangi.

Ketua Cabang 6 DJA II Ny. Vica Joko Setiyono mengucapkan rasa syukur dengan gembira, “Alhamdulillah kami jadi pemenang senam, ini menunjukkan wujud kekompakan Ibu-ibu Jalasenastri dengan semangat berlatih dan terus berlatih dalam tim.” ucapnya dengan riang. (ktb/penlanalbwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *