Video Emak-Emak di Banyuwangi Berikan Dukungan Pada Mas Yusuf dan Gus Riza.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI – Waoow… Setelah beredarnya di beberapa medsos sebuah video yang berisikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada Yusuf Widyatmoko. S.sos. untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Banyuwangi dua hari lalu. Tak hanya itu, di berbagai media online dan cetak juga¬† bermunculan.

Mengetahui hal itu di beberapa media dan beredarnya video tersebut, dengan spontanitas para Emak-emak memberikan dukungan kepada Yusuf Widyatmoko (Calon Bupati) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (calon Wakil Bupati) Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

 

Dukungan yang disampaikan para Emak-emak dalam bentuk Video berdurasi sekitar 19 detik itu menyerukan,

“DEMOKRAT SIAP..DEMOKRAT SIAP.. DEMOKRAT SIAP.. MAS YUSUF GUS RIZA MENANG.. MENANG..MENANG.

SIAPA BUPATI PILIHAN KITA.. MAS YUSUF DAN GUS RIZA.. YESS..!!”

Dalam video para Emak-emak terlihat berkumpul dengan berpakaian biasa (Ibu rumah tangga) dan salah satu diantaranya memegang peralatan dapur dengan memukulnya sebagai alat bunyi-bunyian saat menyerukan dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza.

Maria Ulfa (38) warga RT O1 /RW 04 Kelurahan Penataban Kecamatan Giri saat dikonfirmasi via WA membenarkan dengan adanya video dukungan tersebut.

“Gih mas.. kami bersama Ibu-ibu setelah mengetahui Mas Yusuf dan Gus Riza sepakat untuk bikin video dukungan itu. Dengan alasan ingin Banyuwangi berubah dan lebih baik dan maju lagi. Kami ingin kesejahteraan mas,” kata Maria Ulfa dengan panggilan keseharianya Sulis. Sabtu (22/08/2020).

Masih kata Sulis, “Kami yakin Mas Yusuf dan Gus Riza akan membawa perubahan Banyuwangi untuk lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sulis (Maria Ulfa) ketika ditanya kenapa memberikan dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza, kenapa tidak ke calon calon lainya. Sulis dengan singkat menjawab,

“Kan kami ingin Banyuwangi ini berubah lebih baik lagi mas… jadi ya otomatis agar ada perubahan maka kami berikan dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza,” ungkapnya. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *