AHY Ketum DPP Partai Demokrat Menyerahkan Rekomendasi Kepada Yusuf Widyatmoko.S.sos. Calon Bupati Banyuwangi.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | BANYUWANGI – Ramai dibincangkan dan menjadi pertanyaan khalayak ramai (publik), khususnya di Kabupaten Banyuwangi adanya issu Bumbung Kosong (Paslon Bupati tunggal) pada Pilkada 2020. Rumor tersebut kini terjawablah sudah oleh Partai yang berlambang Mercy.

Hal ini terbukti bahwa DPP Partai Demokrat telah resmi merekomendasi dan mengusung Yusuf Widyatmoko, S.sos. sebagai Calon Bupati dan KH. Muhammad Riza Aziziy. M.EIB sebagai Calon Wakil Bupati dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuwangi yang akan dilaksanakan serempak 2020.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi tersebut diserahkan  langsung di Kantor DPP Pusat Jakarta oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan didampingi Ketua DPD PD Jatim Renville dan Ketua DPC PD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto  SH.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membenarkan atas rekomendasi tersebut dengan secara langsung diberikan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi.

“Saya secara langsung menerima kehadiran kandidad yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur tahun 2020 ini. Tentu besar harapan kita kepada Bpk. Yusuf Widyatmiko, S.sos. yang mana saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Banyuwangi,” Kata Ketum AHY.

Masih kata Ketum DPP PD, ” Dan tentunya beliau (Yusuf Widyatmoko) sebagai Calon Bupati Banyuwangi dan akan berdampingan dengan Calon wakil Bupati yaitu KH. Muhammad Riza Aziziy, M.EIB. yang mana beliau tidak dapat hadir, tolong sampaikan salam saya, semoga bapak berdua bisa sukses dan memenangkan Pilkada sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga berharap agar jika nanti sukses dan terpilih maka jadilah pemimpin yang amanah, adil, bisa terus memajukan serta bisa meningkatkan kesejahterakan Rakyat Banyuwangi,” inilah harapan Ketum DPP Partai Demokrat AHY yang juga sebagai harapan serta doa dan perjuangan bagi semua.

Seusai sepatah dua patah, Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono langsung meyerahkan  Rekomendasi kepada Yusuf Widyatmoko, S.sos. bertempat di Kantor sekretariat DPP PD Jakarta.

“Dengan Demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur periode 2020/2025, Kepada : Yusuf Widyatmoko,S.sos. sebagai calon Bupati dan kepada KH. Muhammad Riza Aziziy. M.EIB, sebagai calon wakil Bupati,” Ucap Ketum AHY sembari menyerahkan surat rekomendasi kepada Yusuf Widyatmoko. S.sos.

Yusuf Widyatmoko.S.sos, setelah menerima Surat rekomendasi dari Ketum DPP PD dengan singkat menyampaikan kata penyemangat.

“Saya Yusuf Widyatmoko.S.sos, Calon Bupati Banyuwangi Pilkada serentak tahun 2020, ” Memiliki Pengalaman Kerja Menuntaskan, Bersama AHY dan Partai Demokrat Siap Menang”, ungkap Yusuf Widyatmoko.S.sos.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi saat dikonfirmasi Michael Edy Hariyanto, SH kepada Kabaroposisi.net. menyampaikan bahwa DPC PD Banyuwangi sudah memutuskan untuk mengusung Paslon yang telah direkomendasikan oleh Ketum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dan singkat diceritakan oleh Michael siapa sosok Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza Aziziy.

“Partai Demokrat Banyuwangi sudah memutuskan calon Bupati dan wakil Bupati yaitu Yusuf Widyatmoko. S.sos. dan wakilnya KH. Riza Aziziy. M.EIB. Pasangan ini merupakan Paslon yang sudah benar matang Partai Demokrat pikirkan, inilah calon teebaik untuk membantu Rakyat Banyuwangi supaya lebih tambah sejahtera. Karena Yusuf Widyatmoko sudah berpengalaman 10 tahun menjadi wakil Bupati sedangkan Gus Riza Aziziy merupakan melenial yang sangat pandai. Gus Riza anak muda yang sangat pandai dan S2 dan tahap penyelesaian S3, inilah yang bisa mendorong dan mendukung kinerja dari Yusuf Widyatmoko,” ungkap Michael Edy Hariyanto.

Untuk itu lanjut Michael, “saya Michael Edy Hariyanto, SH. selaku ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi meminta kepada masyarakat Banyuwangi untuk mendukung pasangan ini, karena pasangan inilah yang bisa menolong Rakyat bisa sejahtera,” Pungkasnya.(ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *