Kades Torbang Bagikan BLT DD Tahap III Kepada Sejumlah Warga Di 5 Dusun

  • Whatsapp

Sumenep, kabaroposisi.net – Bertempat dibalai desa Torbang Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, kepala desa kembali menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa tahap III tahun 2020 kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19. Selasa 18 Agustus 2020.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa tahap III tahun 2020b tersebut dipimpin langsung oleh Kepala desa (Kades) Torbang, Muzanni. Dan dihadiri langsung oleh Camat dari Kecamatan Batuan, Babinsa, perwakilan Polsek Kota Sumenep, pendamping desa, BPD, serta jajaran Pemerintah desa Torbang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kepala desa (Kades) Torbang, Ach. Muzanni menyampaikan dan berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini bisa berguna meringankan beban ekonomi ditengah wabah pandemi yang melanda indonesia khususnya di desa torbang,

“Mudah-mudahan BLT-DD ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga sedikit membantu keuangan karena adanya Covid- 19 ini,” harap Kades Torbang, Muzanni. Selasa (18/08)

Muzanni menambahkan, semoga kedepan pandemi Covid- 19 ini cepat selesai. “Kedepan mudah-mudahan Covid- 19 segera selesai agar kehidupan bersosial bisa seperti sedia kala,

Dan alhamdulillah Didesa kami sebanyak 60 warga dari 5 Dusun yang menerima BLT-DD. “Pemabagian ini sudah kami sesuaikan dengan daftar penerima yang ada,” tutupnya. (Mrw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *