Babinsa Bersama Muspika laksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,-Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Toga,Tomas dan masyarakat binaannya, Sertu Suryadi Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan bersama Muspika Kecamatan Kuripan laksanakan Peletakan batu pertama Masjid Daul Mustofa di Dusun Glagah Desa Jatisari Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo. Rabu, (19/8/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Habib Qusay Quresh pengasuh Pondok Pesantren Al Mualimin, Sertu Suryadi Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan, Aiptu Utomo Babinkamtibmas, Saniwar Camat Kuripan, Satpol PP, Siti Suryati kepala Desa Jatisari dan Bpk Sugiono Sekdes Jatisari.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Habib Qusay Quresh pengasuh Pondok Pesantren Al Mualimin menyampaikan terima kasih pada semua pihak dan panitia pembangunan Masjid Daul Mustofa yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah SWT akan membangunkan istana di surga, ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Sertu Suryadi Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan mengatakan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum khususnya tempat ibadah adalah tanggung jawab kita bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat kami Babinsa akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pembangunan masjid ini. Kehadiran kami Babinsa adalah untuk memberikan keamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan diwilayah sekaligus dalam rangka menjalankan program komsos yang diperintahkan oleh Pimpinan atas kami.

Sertu Suryadi berharap dengan adanya pembangunan masjid ini keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat semakin bertambah dan menjadikan ladang pahala bagi kita semua. amiin, harapnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *