Kecamatan Tegalsiwalan tidak melangsungkan Upacara di halaman kantor kecamatan pada HUT RI Ke-75

  • Whatsapp

Probolinggo, kabaroposisi.net,- 18/08/2020. Suasana sunyi menjelang detik-detik pembacaan Teks Proklamasi di HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA yang Ke-75 di area kantor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 17/08/2020

Pada HUT RI Ke-75 Kecamatan Tegalsiwalan diduga tidak melaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Area Kantor Kecamatan, terpantau, Tiang Bendera yang menjulang tinggi yang terletak pada Lapangan di halaman Kantor kecamatan berdiri tegak tanpa Bendera Merah Putih. informasi didapat, pemerintah kecamatan Tegalsiwalan dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-75 telah melangsungkan upacara Bendera di salah satu desa dari 12 Desa yang berada di wilayah kecamatan Tegalsiwalan yaitu Desa Tegalmojo.

Bacaan Lainnya

Ditemui Kabar Oposisi, salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Tegalmojo “Binar”, membenarkan, bahwa Dari Satuan Kerja Pemerintah Kecamatan Tegalsiwalan juga hadir mengikuti Upacara HUT Ke-75 di Desa Tegalmojo yang juga di hadiri oleh anggota DPRD . “katanya”.

Lengkapnya, Binar mengatakan, Desa kami (Tegalmojo) sudah ke Tiga Kalinya mengadakan kegiatan Peringatan HUT RI, meskipun di tingkat kecamatan mengadakan tapi di Desa Kami juga masih akan tetap mengadakan juga. “pungkasnya”.

Sementara Camat Tegalsiwalan Aat Kardhono saat dikonfirmasi terkait pemasangan Bendera Pada Tiang Induk yang terletak pada Lapangan Kantor Kecamatan mengatakan, bahwa Pada saat ini Bendera Milik Kecamatan Telah di Pinjam Desa Tegalmojo. “Tandasnya”.

Sebagaimana, kecamatan mempunyai Peranan
tugas dalam melaksanakan sebagian kewenangan pemerintah kabupaten di wilayah kerjanya, yang mencakup bidang pemerintahan, ekonomi, pembangunan, kesejahteraan rakyat dan pembinaan kehidupan masyarakat serta urusan pelayanan umum lainnya yang diserahkan Bupati. ( win )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *