Pasar Papringan Ngadi Kediri, Mulai Uji Coba Buka

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.Net|Kediri, _ Usai tutup selama empat bulan ini, obyek wisata alam, Pasar papringan, yang terletak di Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri mulai buka kembali, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid 19 Minggu (16/08/2020).

Bedanya kalau sekarang kami menerapkan protokol kesehatan demi keamanan semuanya, karena pandemi Covid 19 belum memenuhi selesai, “ucap Aminudin.

Bacaan Lainnya

Panitia Pengelola pasar Papringan
pada pembukaan perdana setelah tutup empat bulan, mendapatkan antusias pengunjung. Jumlah pengunjung membludak, lebih ramai dari yang sebelum Covid 19.

Pasar Papringan yang berkonsep pasar jajanan ndeso dengan suasana alam terbuka tersebut, terdapat sekitar 50 pedagang aneka masakan kuliner tradisional.

Pasar Papringan Ngadi Mojo

Penerapan protokol kesehatan pada Pasar Papringan , termasuk Hand sanitizer, tempat cuci tangan dan Masker juga disediakan dipintu masuk. Ini di sediakan hasil usaha sendiri penglola pasar Papringan.

Menurut Aminudin, selaku pengelola pasar wisata papringan pihaknya akan melakukan percobaan membuka pasar tersebut tiap minggu, ditengah penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid 19.

“Percobaan akan dilakukan selama tiga kali, semoga tanggapan masyarakat bagus, dan protokol kesehatan dapat diterapkan sehingga bisa berjalan seterusnya ” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *