Forpimka Singojuruh Woro-Woro Sikap Sempurna Saat Peringati HUT ke 75 Republik Indonesia.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Forpimka Singojuruh Minggu (16/08/2020) sekira pukul 9.30.WIB untuk memastikan semua lapisan masyarakat Singojuruh, melaksanakan imbauan pemerintah untuk melakukan Sikap Sempurna dan menghentikan aktifitas pada peringatan detik-detik proklamasi, HUT ke-75 Republik Indonesia.

Danramil Singojuruh Letda Cba. Wailik saat berikan himbauan atau woro-woro menyampaikan apa yang menjadi himbauan pemerintah dalam memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh masyarakat  kami menghimbau agar menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna berdiri tegak sejenak pada 17 Agustus 2020 besok  tepat pukul 10.17 sampai dengan pukul 10.20 (selama 3 menit), karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Sehingga, upacara peringatan HUT RI tidak diselenggarakan seperti tahun-tahun sebelumnya,” Tutur Letda Cba. Wailik kepada awak media.

“Ini merupakan perintah serentak, jadi saat pengumandangan DETIK DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 75 secara bersama-sama di bergagai lokasi hingga pelosok daerah diminta untuk melaksanakan hal yang sama,” tambahnya.

Tak hanya itu, ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 atau Virus Corona, himbauan juga disampaikan kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjaga kesehatan dan selalu berdoa kpd Alloh SWT. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *