Komandan Lanal Banyuwangi Ajak Tingkatkan Stamina Cegah Radikal Bebas Covid 19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla mengajak olah raga umum pembinaan jasmani dan cegah radikal bebas virus corona kepada Komandan KRI dr.Soeharso – 990, Satuan Bantuan (Satban), Bantu Rumah Sakit (BRS) Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Joko Sulistya, beserta anak buah kapal (ABK) dan Bintara Remaja (Baja) On The Job Training (OJT) Kolat Koarmada II di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal Banyuwangi. Jumat (14/08).

Maksud tujuan Komandan Lanal Banyuwangi mengajak olah raga bersama antara prajurit Lanal dengan KRI dan Baja (Bintara Remaja) semata-mata wujud mengaplikasikan mendukung program pemerintah percepatan penanggulangan Covid-19.

Komandan Lanal Banyuwangi Menerangkan, “Olahraga ringan selain untuk mencegah COVID-19 juga bermanfaat untuk kesehatan, mencegah kolesterol, asam urat, jantung koroner, diabetes melitus karena akan memacu jantung bekerja lebih cepat dan memperlancar peredaran darah.” terangnya.

Lebih lanjut Komandan Lanal Banyuwangi menjelaskan, ‘Berolah raga dengan berjemur pada pagi hari selama 15-20 menit juga dapat meningkatkan imunitas karena bertujuan untuk mengaktifkan Ultraviolet D3 sehingga kekebalan tubuh akan meningkat dan dapat mencegah COVID-19 pada seseorang.” jelasnya. (Ktb/penlanalbwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *