JUMAT BUGAR OLEH  POLSEK SINGOJURUH

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Jumat pagi sekira pukul 08:00 Wib lamat-lamat terdengar suara musik bergenre Disco dari Mapolsek Singojuruh Kabupaten Banyuwangi.

Lebih dekat lagi ternyata suara musik tersebut jadi media personil Polsek Singojuruh untuk iringi senam kebugaran. Terlihat semua personil Polsek berikut ibu-ibu Bhayangkari sedang semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipandu oleh salah seorang instruktur senam.

Bacaan Lainnya

Usai senam bersama mereka bergeser ke salah satu ruangan yang mana sudah tersedia mamirat dengan menu sehat. Menurut Kapolsek Singojuruh Iptu Abd. Rahman kegiatan senam bersama untuk kebugaran tersebut rutin dilaksanakan pada setiap Jumat pagi.

“Kegiatan senam bersama yang selanjutnya kami sebut kegiatan Jumat Bugar ini, dilaksanakan setiap hari Jumat. Adapun dimaksut dari kegiatan ini selain untuk kebugaran dan menaikkan imunitas tubuh, setidaknya ada waktu-waktu tertentu bisa membuat fres dan santai teman-teman dari kelelahan pikir dan fisik dalam tugas di hari-hari sebelumnya. Apalagi teman-teman selama masa pandemi Covid 19 ini, padat kegiatan terutama dalam upaya putus mata rantai penularan Covid. Tentu sering interaksi dengan masyarakat, maka meningkatkan imunitas bagi kami jadi sangat penting”, tutur Kapolsek di halaman Mapolsek.

Lanjut awak media samperi salah satunya yang kelihatan berkucuran keringat sambil cari angin segar yaitu Kanit Binmas Aiptu Didik Sudarmanto, SH mengaku nyaman setelah melakukan senam bersama.

“Nyaman ransanya setelah ikut senam dan mengeluarkan keringat seperti ini mas, kepala terasa ringan. Alhamdulillah rekan-rekan sepertinya kompak dan semangat ikuti kegiatan setiap Jumat pagi ini”, ungkapnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *