Heboh…  Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak di Pantai Muncar Banyuwangi.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin perempuan. Awalnya mayat ditemukan oleh warga dengan posisi tergeletak di tepi laut wilayah perairan Muncar Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.

Menurut informasi atau keterangan pelapor, bahwa mayat di ketemukan oleh warga sekira pukul 16.15.WIB. dengan posisi tubuh mayat tergeletak di tepi laut, Dusun Palurejo RT.04/RW.05 Gumuk Kantong Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar, Jumat (14/08/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri, S.Sos, atas dasar laporan dari warga, “bahwa Awalnya sekira jam 16.00 WIB Pelapor sedang main dipinggir pantai gumuk kantong Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar. Kemudian tiba-tiba pelapor melihat di kejauhan seperti mayat seseorang dipinggir pantai dan masih terendam air,” Ujar Kompol Zaenuri.

Lanjut kata Kapolsek Kompol Zaenuri, S.Sos. “Lalu pelapor mendekati mayat tersebut utk memastikan, dan ternyata benar adalah mayat seorang perempuan dengan ciri ciri memakai kemeja lengan panjang kotak kotak merah hitam. Tinggi badan sekira 150 cm. umur sekira 50 thn, rambut panjang sebahu, tanpa pakaian bawah. memakai BH warna pink,” jelasnya.

Kemudian pelapor melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Muncar. selanjutnya berdasarkan laporan tersebut Kanit Reskrim Ipda Putu Ardana .SH. dan anggota serta anggota SPK Polsek Muncar menghubungi petugas medis dan mendatangi TKP untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Dari hasil pemeriksaan medis ditemukan darah mengalir dari telinga kanan dan hidung, luka lecet di dengkul kanan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RSUD Banyuwangi, sambil menunggu jika ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kompol Zaenuri,S.sos. “Korban atasnama Sajuni umur sekira 65 tahun berjenis kelamin perempuan. alamat Dusun Kalimati RT. 01 RW. 01. Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi,” kata Kompol Zaenuri, S. Sos. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *