Gudang Dekorasi dan Mobil Avanza Milik Warga Rogojampi di Desa Watukebo Hangus Terbakar.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –Sekira pukul 17.10.WIB warga setempat digegerkan dengan kejadian kebakaran rumah sebagai gudang dekorasi milik Maskiyah (30 th) pekerjaan Perias alamat Dusun Karangsari RT.2/RW.1, Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi.

Gudang Dekorasi yang terbakar akibat dari konsleting arus listrik yang berada atau TKP di Dusun Krajan RT.03/RW.01 Desa Watukebo Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi Jawa timur, Kamis, (13/08/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setia Budi, SH menyampaikan kronologis kejadian,

“Awalnya menurut keterangan para saksi melihat gudang penyimpanan dekorasi bagian ruang tengah mengeluarkan asap hitam pekat dan selang beberapa menit api sudah berkobar dibagian atap genteng mengarah ke arah barat yang sempat menyambar rumah Bapak Nur Salim,” kata Kapolsek Agung saat berada di TKP.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setia Budi saat dilokasi (TKP) bersama anggota.

Masih kata Kapolsek, “kemudian saksi berteriak minta tolong dan seketika warga datang melakukan pemadaman secara manual. Yang selanjutnya sekitar pukul 18.45 Wib petugas Damkar datang untuk melakukan pemadaman dan pendinginan secara total,” ungkapnya.

“Diduga sumber api berasal dari konsleting kabel listrik yang menyambar peralatan dekorasi berbahan dasar plastik, dan membakar mobil Toyota Avansa yang diparkir didalam gudang,” Kata Kompol Agung Setia Budi.

Sementara untuk barang bukti diperoleh berupa bekas Kabel listrik terbakar sepanjang 1 meter, Kayu reng terbakar dan bekas Wiper mobil Avanza yang terbakar.

Diperkirakan Kerugian materiel sebagai berikut :
1. Rumah Rp 100.000.000′-
2. Peralatan Dekorasi Rp 200.000.000,-
3. Mobol Toyota Avanza Tahun 2004 Rp 100.000.000,-

Dari kejadian tersebut tindakan pihak Kepolisian setelah datangi TKP melakukan amankan barang bukti (BB), pasang garis Polisi, mengambil keterangan saksi saksi serta menghubungi PLN memutus aliran listrik. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *