Mayat Mr X Diperkebunan Kedawung Mojo Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Ditemukan mayat seorang pria, sebut saja Mr. X yang ditemukan oleh warga Di area perkebunan Desa Kedawung Kecamatan Mojo selasa 11/08/2020

Mayat yang ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB itu dalam kondisi terlentang dengan wajah kusut rambut acak acakan dengan pakaian compang camping.

Bacaan Lainnya

Kapolsek mojo AKP Wahana ketika di konfirmasi membenarkan dengan adanya laporan temuan mayat Mr X di perkebunan Di desa kedawung kecamatan Mojo Dengan, ciri-ciri korban Pria, diperkirakan masih berusia 45 tahun berbadan kurus dengan tinggi badan 165 cm kulit sawo matang di duga mayat mr x ini orang yang menderita sakit gangguan jiwa ODGJ yang sering mondar mandir Di wilayah Desa kedawung”. ungkap Kapolsek.

Diketahui, saat ini mayat MR. X telah dievakuasi dibawa ke RSUD Bayangkara Kediri untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh dokter Forensik Terhadap peristiwa ini.

Kanit Reskrim Polsek Mojo IPTU Sigit Rahmanto bersama regu patroli telah melakukan olah TKP. Selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan sampai saat ini identitas korban belum dapat dikenali.

Selain itu, hasil pemeriksaan sementara, fisik mayat Mr X tidak di temukan bekas penganiayaan dugaan sementara Mr X meninggal karena sakit. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *