Identitas Mayat Mr X Yang Diduga Jadi Korban Pembunuhan Akhirnya Terkuak

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANGKALAN –Polres Bangkalan Madura Jawa Timur, berhasil mengungkap identitas Mr X yang diduga jadi korban pembunuhan pada senin (10/8) di Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, selasa (11/8/20) .

Hasil penyelidikan Polres Bangkalan terkait penemuan mayat yang diduga jadi korban pembunuhan di Desa Petapan tersebut akhirnya terkuak identitasnya. Korban diketahui bernama inisial ZF (15) alamat Bagong Ginayan RT/RW 09/03 Kelurahan Ngagel Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

Pada hari ini (Selasa/11/08/2020) keluarga korban datang ke RSUD Syamrabu Bangkalan dengan membawa identitas mayat Mr X berupa Kartu Keluarga (KK), pihaknya pun memastikan mayat tersebut adalah keluarganya,” Paparnya dalam keterangan Press Release.

Sementara Informasi dari pihak keluarga, pada hari minggu (09/08/2020) sekira pukul 22.00 WIB inisial ZF ke warung kopi sebentar dengan menggunakan kendaraan sepeda motor merk Yamaha Mio warna merah tahun 2010, pada saat itu ZF juga membawa HP Vivo warna silver, kemudian pada hari seninnya sekira pukul 07.00 WIB ibunya menghubungi nomor telfon korban namun sudah tidak aktif.

Hari selasa (11/08/2020) sekira pukul 06.00 WIB ibu korban diberi tahu oleh tetangga dari postingan FB yang mana foto tersebut menyerupai foto anaknya dan orang tua korban membenarkan kamudian keluarga korban menghubungi Anggota Polres Bangkalan dan mendatangi RSUD Rato Ebu Bangkalan,” Ungkapnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *