Polres Bangkalan Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan Pria Tanpa Identitas di Desa Petapan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANGKALAN –Sosok mayat pria remaja berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di semak-semak dekat sampah di Dusun Perombasan Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, diduga jadi korban pembunuhan orang tak dikenal, senin (10/8) pagi.

Pria berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan salah seorang petani yang hendak mau pergi kesawah. Belum diketahui pasti motif kejadian tersebut, namun pada bagian wajah korban terdapat luka memar dan luka robek dikepalanya diduga disebabkan terkena benda tajam.

Bacaan Lainnya

Aparat kepolisian Polres Bangkalan saat ini sedang mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut. Guna proses penyelidikan pihaknya menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta membuat laporan forensik terhadap mayat tersebu.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Samtama Putra S.I.K, M.SI MH menyampaikan, hasil sementara olah TKP pihaknya menemukan bercak darah korban, menurutnya pria malang tersebut merupakan korban penganiayaan dan kekerasan.

“Kami akan mendalami kasus ini untuk mengungkap identitas korban dengan bantuan dari Polda Jatim yang langsung turun kelapangan untuk melakukan laporan Forensik,” Ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, pihaknya masih belum mengetahui motif pembunuhan pria tanpa identitas yang tewas tergeletak di Desa setenpat, namun saat ini dirinya sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembunuhan tersebut.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan agar segera terungkap motif dari kasus dugaan pembunuhan ini. Sebab pada tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun,” Jelas Rama sapaan akrabnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *