PKS Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah di Gampong Panteriek Aceh

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Banda Aceh, – DPD PKS dan Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menyerahkan sejumlah bantuan sembako dan uang tunai kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah di Gampong Panteriek Kecamatan Lueng Bata, Senin (10/8/20).

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Iwan Sulaiman selaku ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, ketua BP2B Zulhajidin dan Anggota DPRA Irawan Abdullah. Adapun dari Fraksi PKS, ketua Tuanku Muhammad, Wakil ketua fraksi Devi Yunita, Seketaris Tati Meutia Asmara dan Irwansyah selaku anggota.

Bacaan Lainnya

Korban kebakaran Muliadi bersama istrinya Santi dan anak-anaknya dan juga warga turut hadir menyaksikan penyerahan sembako dan uang tunai yang diserahkan oleh rombongan PKS yang hadir.

Pada saat penyerahan bantuan Tuanku Muhammad menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota Fraksi PKS, anggota DPRA dari PKS dan juga DPD PKS Kota Banda Aceh. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

Tuanku juga mengharapkan agar keluarga pak Muliadi dan Ibu Santi yang baru tertimpa musibah untuk jangan bersedih.

“Semoga dibalik musibah ini ada kebaikan lainnya yang akan diberikan oleh Allah guna menggantikan segala yang telah hancur ini. kata Tuanku.

Adapun Iwan Sulaiman menyampaikan PKS Kota Banda Aceh akan selalu berkomitmen untuk setiap saat turun membantu warga Banda Aceh yang tertimpa musibah guna meringankan beban warga serta memerintahkan seluruh kader PKS agar bisa selalu tanggap turun membantu pada setiap musibah yang datang.

Irwansyah juga menyebutkan bahwa PKS selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kota Banda Aceh, baik dinas terkait maupun camat agar senantiasa pro aktif dalam menanggulangi setiap bencana yang terjadi di Kota Banda Aceh.

Penyerahan bantuan langsung

Hal lain juga disampaikan Seketaris Fraksi PKS Tati Meutia Asmara, ia berharap bantuan yang diserahkan ini nantinya bisa digunakan untuk memasak dan aktivitas keluarga lainnya. Agar semua ini bisa memberikan secercah kebahagiaan nantinya selepas ditimpa musibah.

Adapun Devi Yunita selaku wakil ketua fraksi ikut mendoakan agar keluarga ini bisa segera mendiami kediaman yang baru dan lebih layak nantinya.

Sementara Irawan Abdullah yang merupakan ketua Komisi VI DPR Aceh menyampaikan semoga dengan kedatangan rombongan PKS ini bisa mengurangi beban keluarga pak Muliadi atas musibah kebakaran dan kelak bisa segera beraktivitas sebagaimana dulunya lagi.

Akhirnya dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada PKS Banda Aceh yang telah berhadir dan semoga amal kebaikan PKS ini bisa dibalas oleh Allah dengan semakin suksesnya PKS Banda Aceh kedepannya. (Ariandy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *