Babinsa 0820/03 Leces Dukung Gerakan Jati m Bermasker

Probolinggo,kabaroposisi.net,-Untuk menyukseskan Gerakan Jatim Bermasker dan mendisiplinkan warga agar selalu membiasakan diri menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 Diwilayah Kabupaten Probolinggo.

Serda Hero M. Babinsa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo,  Mendampingi Louching Jatim bermasker Didesa binaannya demi memutuskan rantai penyebaran Corona Virus, Minggu, (7/8/20).

Bacaan Lainnya

Serdah. Hero M. Babinsa Clarak mengatakan, kegiatan Jatim Bermasker ini adalah satu arahan dari Presiden Joko Widodo. Yang harus dipatuhi oleh semua warga dan masyarakat, agar bisa memutuskan rantai penyebaran Corona Virus/Covid-19, di Negara Indonesia tercinta ini, (jelasnya).

Jadi sangat di harapkan kesadaran warga dan masyarakat agar mematuhi protokol kesahatan guna menyelamatkan diri sendiri, keluarga serta orang disekitar kita, (harapnya).

Tampak hadir dalam kegiatan Louching Jatim bermasker didesa Clarak tersebut, Camat Leces, Kapolsek Leces, Kepala Desa Leces, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Selama kegiatan berlangsung, launching Jatim bermasker berjalan lancar dan aman.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *