PULUHAN KEMPOTER “DIKARANTINA” KADES GRUDO

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET, Ngawi – Puluhan penggemar maestro campursari Didi Kempot diinapkan diruang isolasi Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi Kepala Desa Grudo.

Penempatan penggemar Didi Kempot di ruang isolasi Desa Grudo ini tidak terkait dengan status kesehatan mereka dengan Virus Corona, namun lebih pada pemenuhan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

Mereka ditempatkan di ruang isolasi Desa Grudo untuk menginap sementara sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah Kendal dalam rangka ziarah ke makam Didi Kempot.

“Rekan – rekan Kempoter besok berencana ziarah ke makam ndane (Didi Kempot). Kita kawatir disana tempatnya terbatas. Jadi untuk pemenuhan protokol kesehatan, mereka kita inapkan di ruang karantina desa.” Terang Kepala Desa Grudo Triono yang juga koordinator Kempoter Jawa Timur.

Kedatangan Kempoter pada Jumat (7/8) malam memang sudah diagendakan sehingga segala sesuatunya sudah dipersiapkan. Bahkan Kepala Desa Grudo telah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna memastikan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Sebelum kedatangan rekan – rekan Kempoter, kita sudah melakukan koordinasi dengan pak Bambang (Bhabinkamtibmas) dan pak Har (Babinsa). Beliau berdua juga turut memantau pelaksanaan protokol kesehatan rekan – rekan.” Lanjut Triono yang biasa dipanggil Hercules itu.

Kempoter yang diinapkan di ruang karantina Desa Grudo sendiri berasal dari berbagai wilayah. Beberapa diantaranya datang dari luar Jawa Timur seperti Jawa Tengah, Jawa Barat maupun Daerah Khusus Ibukota (DKI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *