Perkuat Sinergi TNI dan POLRI, Koramil dan Polsek Singojuruh Giat Olah Raga & Ngopi Bersam

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Pemandangan menarik dan luar biasa awak media dapati di halaman Pos Ramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, Jumat 07/08/2020 sekira pukul 07:30 Wib.

Di mana terlihat personil TNI Koramil Singojuruh dan personil Polsek Singojuruh adakan kegiatan olah raga dan ngopi bersama. Potret sinergisitas dan kekompakan antara kedua instistusi itu sangat terlihat. Canda ria, ngobrol berbagi cerita dan saling bertukar informasi serta koordinasi bagian dari kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Danramil Singojuruh Letda Cba Wailik dalan keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama untuk kebugaran adalah rutin dilaksanakan.

“Olah raga bersama untuk kebugaran ini rutin kami laksanakan, setidaknya dengan kegiatan ini sedikit membantu selain untuk kebugaran juga penyegaran bagi rekan-rekan yang setiap harinya berada di lapangan. Terlebih dengan kehadiran rekan-rekan dari Polsek kami sangat berterima kasih sekali, dan yang seperti ini kami berharap terus berkelanjutan”, tutur Letda Cba Wailik.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Singojuruh Iptu Abd. Rahman.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini selain bagus untuk kesehatan, nilai plus lain yang tak kalah penting kita dapatkan adalah kuatnya tali silaturrahmi, sinergi, dan koordinasi bagaimana menciptakan Singojuruh ini lebih tertib dan kondusif”, ungkapnya.

Usai melakukan olah raga bersama Danramil Letda Cba Wailik, Kapolsek dan semua personil, bersama-bersama menyampaikan ucapan selamat jelang Hari Veteran Nasional yang diperingati pada setiap tanggal 10 Agustus. Dipandu Danramil inilah yang diucapkannya, “Selamat Hari Veteran Nasional, Hargai Dan Hormati Mereka, Yang Telah Berjuang Untuk Negeri Ini”. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *