Babinsa Kawal Pendistribusian KKS(Kartu Keluarga Sejahtera)

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | PROBOLINGGO – Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), mendistribusikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Sosial (Bansos) pangan. Pendistribusian kartu bagi warga kurang mampu itu dibagi di satu titik yaitu di kantor Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. Serda Tono Subagio dan Serda Adi Bahrudin Babinsa Koramil 0820/25 Krucil bersama Babinkamtibmas setempat ikut membantu mengawal jalannya pembagian (KKS) Kartu keluarga sejahtra. Jum’at,(7-8-20).

Bapak Sunarto (Kepala Desa Betek) mengapresiasi terhadap jalannya Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera berjalan dengan tertib dan aman, karena sudah ada perencanaan yang matang. Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0820/25 Krucil dan Babinkamtibmas serta Dinas Sosial yang telah menyiapkan konsep sesuai dengan aturan SOP dari Pemerintah tentang kesehatan untuk menghadapi bagaimana pandemi Corona ini bisa segera selesai.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama Serda Tono Subagio Babinsa Koramil 0820/25 Krucil juga menyampaikan “saya berharap agar bantuan dari pemerintah tersebut dipergunakan sebaik mungkin dan digunakan sesuai kebutuhan sehari hari. Serda Tono juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan keluarga hindari keluar rumah bila tidak sangat perlu, jauhi kerumunan, selalu cuci tangan dengan sabun dan memakai masker agar terhindar dari virus Corona, dengan demikian kita sudah ikut berperan memutus rantai penularan covid 19” .

Serda Tono Subagio juga menambahkan kami selaku unsur tiga pilar harus memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan sosial maupun kegiatan yang ada di Desa binaan kami. Pungkasnya. (Cakra393-win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *