Pemdes Singolatren & Forpimka Singojuruh Dalam Gerakan Jatim Bermasker Serentak

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI – Bertempat di Kampung Tangguh Semeru Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Kamis sekira pukul 16:00 Wib, Forpimka Singojuruh launching Kampanye “Jawa Timur Bermasker” secara serentak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Singojuruh diwakili Anas Suhiarto (Sekcam Singojuruh), Iptu Abd. Rahman (Kapolsek Singojuruh) Letda Cba Wailik (Danramil 0825/13 Singojuruh), Supriyadi Bintoro (Kepala Puskesmas Singojuruh), Apandi (Kepala Desa Singolatren), Kanit Binmas Polsek Singojuruh Aiptu Didik Sudarmanto, Bhabinkamtibmas Singolatren Bripda Puguh Pryogo, dan Babinsa Singolatren Sertu Ahmad Nizar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut sebagai konsekwensi dari digelarnya Kampanye Jawa Timur bermasker, dilaksanakan kegiatan razia kepada pengguna jalan tidak bermasker yang melintas di sekitar area Kampung Tangguh Semeru Desa Singolatren. Ratusan pengguna jalan dari dua arah terpaksa harus dihentikan karena kedapatan tak pakai masker.

Mereka harus menerima teguran keras baik dari Kapolsek Iptu Abd. Rahman, Danramil Letda Cba Wailik, Kepala Desa Apandi juga dari yang lainnya. Berbagai alasan dilontarkan oleh para pengguna jalan ketika ditanyak kenapa tidak pakai masker. Baru setelahnya diberi masker bagi yang memang tidak punya masker.

pKarena kebetulan lokasi kegiatan bertempat di Kampung Tangguh Semeru Desa Singolatren. Di kesempatan itu pula diberikan bantuan berupa paket beras kepada warga Kampung Tangguh Semeru. Secara simbolis penyerahan bantuan paket beras oleh Perwakilan Camat Singojuruh, Kapolsek Singojuruh, Danramil 0825/13 Singojuruh, Kepala Puskesmas Singojuruh, dan Kepala Desa Singolatren. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *