Kenal Pamit Pengawas MI Kecamatan Singojuruh

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Madrasah Iptida’iyah Islamiyah yang berada di Dusun Krajan Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Banyuwangi. Rabu 05/08/2020 terima kehadiran tamu para Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan Perwakilan Komite MI se Kecamatan Singojuruh.

Para penjuang pendidikan itu berkumpul di MI Islamiyah Desa Singolatren dalam rangka hadiri acara Kenal Pamit Pengawas Madrasah Iptida’iyah (MI) Kecamatan Singojuruh. Yang mana estavet jabatan dari Pengawas MI yang lama yaitu Drs. Suroso beralih kepada Pengawas MI yang baru yaitu Badrus Sholeh, S.Pdi

Bacaan Lainnya

Sebagai tamu kehormatan dihadirkan oleh penyelenggara acara Apandi selaku Kepala Desa Singolatren dalam acara Kenal Pamit tersebut. Pada kesempatan tersebut terkutip sambutan Pengawas MI yang lama (Drs.Suroso) mengapresiasi kehadiran Kepala Desa Singolatren Apandi. Terlontarnya, ” karena baru kali ini ada seorang Kepala Desa hadir pada acara-acara kegiatan di Madrasah “.

Sedikit pengharapan dari Drs. Suroso semoga dibawah pengawasan yang baru yaitu Badrus Sholeh, MI di wilayah Kecamatan Singojuruh bisa maju pesat, lebih bermutu dan melahirkan generasi penerus perjuangan bangsa yang hebat.

Sementara Kades Apandi pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada hadirin tentang betapa pentingnya kebersamaan dan silaturrahmi.

“Kebersama’an, kompak, dan silaturrahmi itu penting kita bangun dalam sebuah perjuangan. Apalagi berjuang di bidang pendidikan perlu trik-trik tertentu untuk bisa memajukan dan membesarkan MI. Sementara MI yang ada di Kecamatan hanya ada 3 MI. Mari kita bangun silaturrahmi dan koordinasi sering adakan pertemuan untuk membahas bagaimana MI harus tetap berjalan, maju, berkwalitas tentang pendidikan terhadap anak didik kita”, kata Kades Apandi. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *