Masa New Normal, Koramil 0825/21 Kalipuro dan Dinas Terkait Serta Warga Lakukan Penyemprotan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | BANYUWANGI – Banyuwangi. Memasuki masa ‘new normal’ pasca PSBB Covid-19, Babinsa Koramil 0825/21 Kalipuro bersama Dinas Intansi Terkait serta warga sekitar obyek Wisata Pantai Cacalan Desa Klatak Kecamatan Kalipuro melaksanakan penyemprotan disinfektan di area Kawasan Wisata tersebut.

Menurut Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Kav Heriyanto mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P mengingatkan, agar warga yang melakukan penyemprotan untuk mengenakan masker dan menjaga jarak aman dengan yang lain. Hal ini guna mengurangi akses penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dimasa ini kita diperbolehkan menjalani kehidupan seperti dulu, akan tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga Covid-19 dapat ditekan penyebarannya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan selalu,”tuturnya.

Pagi hari ini kita melakukan penyemprotan disenfektan di kawasan area Wisata Pantai Cacalan dengan sasaran yaitu penyemprotan disenfekta Sarana permainan
Kano, Tempat warung makan, Tempat santai  long serta Seet dan gazibo, di masa ‘new normal’ merupakan masa dimana aktivitas kembali dibuka seperti dulu kala, namun dengan tetap menerapkan protokol Covid-19. ‘New normal’ membuat masyarakat harus beradaptasi hidup berdampingan dengan Covid-19, mengingat hingga saat ini belum ditemukan vaksin atau obat khusus untuk virus corona jenis baru ini.

Di masa ini, setiap warga perlu untuk memiliki daya tahan tubuh yang baik untuk mencegah paparan virus corona. Terlebih sistem imun yang kuat telah terbukti menjadi satu-satunya cara untuk melawan Covid-19. Imbuhnya.(Ktb/Pendim0825).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *