Koramil 0825/06 Gambiran Gotong Royong Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI – Banyuwangi. Personel Koramil 0825/06 Gambiran, Kodim 0825 Banyuwangi bersama warga bergotong royong bedah rumah warga kurang mampu yaitu pembangunan rumah Ibu Payem yang mendapatkan bantuan  dari Baznas(badan Amil Zakat Nasional) dan swadaya masyarakat di Dusun Sidorejo Wetan Rt. 01 Rw. 04 Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran. Selasa, 04/08/2020

Program bedah rumah tersebut dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kecamatan Gambiran, sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P melalui Danramil 0825/06 Gambiran, Kapten Inf I Ketut Sukranata, S.Sos pada kesempatan tersebut menuturkan,” bahwa sebagai aparat teritorial sudah selayaknya membantu kesulitan masyarakat di wilayah, kami bersama personel dan dibantu oleh warga turut terjun langsung membantu masyarakat dalam hal ini bergotong royong bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Gambiran dari program yang dibuat oleh Baznas,”tuturnya.

Di wilayah Kecamatan Gambiran warga yang dapat bantuan dalam program bedah rumah ini adalah ibu Payem, 67 tahun yang beralamatkan di Dusun Sidorejo Wetan Rt. 01Rw.04 Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran. Rumah yang bersangkutan diperbaiki, sehingga lebih layak pakai dengan harapan kondisi rumahnya nanti jauh lebih bagus ketimbang sebelumnya,”imbuhnya.

Kepala Desa Yosomulyo Drs. Joko Utomo juga menuturkan,” Terima kasih kepada Baznas atas program yang telah bermanfaat bagi warganya dan pada umumnya bagi masyarakat di Desanya yang kurang mampu semoga kedepan infak maupun Sedekah yang diperoleh Baznas Kecamatan Gambiran semakin meningkat, sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu,” harapnya. (Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *