Babinsa Koramil 0825/17 Muncar Dampingi dan Kawal Penyaluran BLT DD Tahap II

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | BANYUWANGI – Banyuwangi. Guna Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II, para Babinsa Koramil 0825/17 Muncar Kodim 0825 Banyuwangi turut terlibat memantau dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima, Selasa,04/08/2020

Ditegaskan Pjs. Danramil 0825/17 Muncar Letda Inf M. Mohklis mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,” proses pendistribusian BLT (Bantuan Langsung Tunai) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari aparat TNI/Polri karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan protokol kesehatan di laksanakan dalam penerapan New Normal, Ini yang penting dilakukan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu saya tekankan Babinsa untuk terus bersinergi dengan aparat terkait lainnya guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul terkait pelanggaran tentang himbauan protokol kesehatan selama proses penyaluran BLT-DD Tahap II,” tegasnya.

Penyaluran BLT-DD Tahap II dibagikan kepada 258 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Sumberberas Kecamatan Muncar dengan nominal uang Rp. 300.000,- dan pendistribusiannya dibagi menjadi beberapa tim sejak pukul 14.00 Wib hingga selesai, Semua dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan pengawalan Aparat TNI-Polri dan Aparat terkait lainnya.(Ktb/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *