Personel Koramil 0825/10 Bangorejo Bersama Forkopimka Garda Terdepan Dalam Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. | BANYUWANGI – Sosialisasi dan pembagian masker guna Pencegahan Covid-19, yang dilakukan oleh personel Koramil 0825/10 Bangorejo bersama Forkopimka Bangorejo tersebut dipusatkan di Pasar Kebondalem, sosialisasi  Pencegahan bahaya Virus corona di wilayah Kecamatan Bangorejo, Senin,03/08/2020.

Hal ini merupakan inisiatif Personel Babinsa Koramil 0825/10 Bangorejo dan Babinkamtibmas Polsek Bangorejo dan Dinas Intansi Terkait dalam pencegahan penularan Covid-19 Ke masyarakat di wilayah Kecamatan Bangorejo.

Bacaan Lainnya

Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Inf Lukman Hartadi menuturkan,” Ini inisiatif kami untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah corona, kami lakukan sosialisasi dengan tujuannya agar mengena ke masyarakat, saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah sosialisasi dengan berkeliling ke ke pusat keramaian umum salah satunya di pasar Kebondalem ini,”tuturnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menyambut baik inisiatif personelnya, bersama Forkopimka melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan menggunakan mobil keliling, Saat ini Babinsa dan Babinkamtibmas membantu Pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Kita apresiasi karena inisiatif sosialisasi tersebut memberikan pencerahan terhadap masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan,”tuturnya.(Ktb/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *