Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koramil 0825/01 Banyuwangi Himbau Warganya Mematuhi Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. |BANYUWANGI – Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koptu Didik Budi Prasetyo, melaksanakan anjangsana serta pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona (covid-19) bersama Tim Relawan Covid 19 yang berada diwilayah binaannya. Minggu,02/08/2020

Menurut Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koptu Didik Budi Prasetyo mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji menuturkan,” kehadiran kami diwilayah binaan sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona covid-19 dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat harus dilakukan terus menerus untuk mendukung program pemerintah khususnya terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah yang masih banyak warga masyarakat tidak mentaati protokol kesehatan,”tuturnya.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan dengan himbauan oleh para Babinsa bersama Tim relawan gugus tugas Desa atau Kelurahan, diharapkan untuk  warga masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan terutama tentang penggunaan Masker”imbuhnya.

Bagi warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, baik di rumah singgah maupun di rumah masing-masing diharapkan untuk selalu mematuhi aturan-aturan dari pemerintah, berdiam diri, hidup sehat dan hindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19. (Ktb/Pendim0825).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *