Momentum Idul Adha, DPC Partai Demokrat Banyuwangi Peduli dan Berbagi Daging Hewan Kurban.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Momentum Idul Adha (Qurban) 1441 Hijriah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Banyuwangi menyembelih 5 Ekor Kambing hewan qurban  yang dilaksanakan di halaman Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Minggu (2/08/2020).

Prosesi penyembelihan hewan qurban dihadiri oleh Michael Edy Hariyanto, SH (Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi sekaligus wakil ketua DPRD), Emy Wahyuni, Ricco AB, Riccy, AB (Anggota Fraksi DPRD) DPAC se Banyuwangi dan Kader Demokrat lainya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Kurban Zamzami (Momon) menyampaikan laporannya seputar kegiatan dari persiapan sampai pelaksanaan penyembelian hewan kurban.

“Alhamdulillah pelaksanaan kurban hari ini berjalan dengan sukses berkat partisipasi dan kerjasama kita semua. Perlu kami sampaikan bahwa hewan kurban yang kita sembelih sebanyak 5 ekor kambing dengan perincian 1 ekor dari Fraksi, 1 ekor dari ketua DPC PD, 1 ekor dari Linda (Kader) dan 2 ekor dari hasil partisipasi para kader,” kata Momon.

Disamping itu juga, Momon menyampaikan bahwa dari ratusan tumpuk daging qurban nantinya dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima sekitar  Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

“Semoga qurban tahun ini mendapat Ridha dan rahmat dari Allah SWT,” ucap Momon.

Selanjutnya Michael Edy Hariyanto, SH selaku ketua DPC Partai berlambang Mercy pada sambutanya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020. Serta sedikit membahas tentang bagaimana Demokrat kedepan agar lebih maju dan sukses melaksanakan program.

“Pertama-tama saya dan keluarga ucapkan selamat Idul Adha 1441 H, semoga lebaran Haji ini bisa menambah semangat kita, kekompakan kita dan untuk menuju kemenangan Partai Demokrat serta untuk menolong rakyat supaya sejahtera,” mukadhimahnya.

Lanjut kata Michael, “Terima kasih kepada panitia kurban yang telah bekerja mulai awal sampai pelaksanaan penyembelian hewan kurban sehingga bisa berjalan dengan sukses. Dan Untuk kedepan terkait pengadaan hewan kurban mohon dikonsep dari sekarang. Agar kedepan bisa mempersiapkan hewan kurban berupa sapi dan kambing yang lebih banyak lagi,” Ucap Michael.

Sedikit disinggung oleh Michael tentang Pilkada kedepan, bahwa kalau Partai Demokrat ini mau berubah, kita sendiri juga berubah untuk lebih maju, maka ketika kita tau siapa calon Bupatinya supaya  bekerja, bergerak menyampaikan kepada masyarakat. Karena ini waktunya sangat mepet sekali,” paparnya.

Karena kita punya komitmen pada calon Bupati siapapun yang kita rekom, saya berkomitmen tentang program untuk bagaimana Partai ini bisa dikenal oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Sebuah penegasan juga disampaikan kepada DPAC dan pengurusnya, kalau tidak bisa bergerak dan bekerja, maka oleh Michael bersiap siap untuk diganti.

“Tolong dimonitor kepada PAC jika mau berubah ayoo.. bekerja dan bergerak. Kalau tidak lebih baik diganti sajalah,” pungkasnya. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *