71 Hewan Korban Di Mojo Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Bhabinkamtibmas Desa Ngadi kecamatan Mojo Bripka Rudi,S bersama Babinsa membantu pengamanan dan sholat Aidul Adha di Masjid Baitul Rohman Desa Ngadi Jumat 31/07/2020

Pelaksanaan sholat Aidul Adha di masjid Baitul Rohman diikuti sekitar 200 orang warga sekitar. Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan guna pencegahan untuk memutus mata rantai covid 19, Selain melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas kemudian melakukan monitoring pemotongan hewan qurban yang dilakasanakan di tiap halaman Masjid yang ada di wilayah desa binaanya.

Bacaan Lainnya

” Untuk tahun ini jumblah ada 71 hewan kurban terdiri dari 4 sapi dan 67 kambing, seluruh desa Ngadi sebagian hari ini sudah di laksanakan penyembelihan dan daging kurban sudah di bagikan kepada masyarakat sebagian pelaksanaan penyembelian kurban akan di lakukan besok hari sabtu besok”, ungkap Rudi.

Pengamanan Sholat Ied

Bripka RUDI, S (Babinkamtibmas) menyampaikan kepada warganya agar melaksakan Ketertiban Dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti aturan baik aturan sosial bermasyarakat, adat Istiadat dan Perundang – undangan yang berlaku sehingga masyarakat memiliki kesadaran hukum dan bermasyarakat yang baik sehingga keamanan, ketertiban bisa terwujud, jika ada masalah segera langsung hubungi babinkamtibmas atau polsek Mojo. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *