Warga Datang Ke Lokasi TMMD Dengan Suka Rela Demi Desanya

KABAROPOSISI.NET.|TULUNGAGUNG – satgas TMMD pada pelakssanaan program tidak hanya meprioritaskan pada pekerjaan MCK dan Mushola namun juga mengerjakan sasaran fisik lain termasuk rabat cor jalan penghubung dua dusun antara dusun ngepoh dengan dusun Kali Telun. Kamis (30-7-20).

Pekerjaan yang dilaksanakan pada program TMMD kali ini sangat memberikan sinyal kepada pelaku ekonomi desa atupun para petani dan peternak untuk dapat menggunakan akses jalan yang lebih baik. Karena dengan adanya akses jalan yang lebih baik tentunya masyarakat akan lebih semangat untuk melaksanakan aktifitas denga lebih cepat.

Menurut Dansatgas TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung letkol Inf. Wildan bahtiar.
mengatakan, Ketika Tim survei melihat kondisi jalan yang tidak layak maka dengan cepat satgas melakukan koordinasi jalan mana yang lebih dulu harus dikerjakan. Dan darisurveiituag jalan penghubung ini yang lebih diutamakan karena merupakan akses utama di kedua dusun.

“Kami melakukan rabat cor pada jalan tersebut sepanjang 810 meter. Tentu dalam pengerjaan saat ini antusias warga terhadap pengerjaan jalan ini sungguh sangat membanggakan sekali, karena warga berbondong – bondong ikut gotong royong dalam pelaksanaan pekerjaan dengan suka rela, ” jelasnya.

Oleh karenanya, dia berharap nanti setelah jalan ini jadi dapatdimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga Desa Ngepoh sehingga dapat meningkatkan ekonomi mereka.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *