IPEBI Salurkan Paket Sembako Melalui YAKESMA Aceh

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Banda Aceh, – Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) menyalurkan 100 paket sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang terdampak covid-19.

Dalam hal ini IPEBI mempercayakan YAKESMA Aceh sebagai lembaga Filantropi untuk membagikan paket sembako ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan paket sembako dilakukan di kantor YAKESMA Aceh, yang beralamat di desa Pango Raya Kota Banda Aceh.

Penyerahan oleh Perwakilan IPEBI Seksi Sosial dan Kerohanian Islam kepada Kepala YAKESMA Aceh Fakhrurrazi S.T serta turut disaksikan juga oleh Dewan Pembina YAKESMA Aceh Ustad Dr. H. Muhammad Yasir Yusuf, M.A , Kamis (30/07/20).

Fakhrurrazi selaku Kepala YAKESMA Aceh mengucapkan sangat berterima kasih kepada Ikatan Pegawai Bank Indonesia(IPEBI) karena sudah mempercayakan YAKESMA Aceh, sebagai lembaga filantropi yang akan membagikan 100 paket sembako ini kepada saudara saudara kita di Aceh yang terdampak covid 19. Terutama untuk anak anak yatim dan kaum dhuafa.

Dewan Pembina Yakesma Aceh juga mengatakan ucapan terima kasih kepada IPEBI, semoga kerja sama seperti ini akan tetap terus berjalan. Sehingga kita bisa membantu Masyarakat Aceh yang hidup dalam kondisi serba kekurangan, apalagi ditambah dengan kondisi covid yang membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi yang berkepanjangan. Dan harapanya juga, melalui bantuan ini nantinya masyarakat juga akan ikut merasakan menyambut bahagia hari raya Idul Adha 1441 H. (Ariandy/Ridho)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *