Kunjungan Kerja Pangdam V/ Brawijaya

  • Whatsapp

Probolinggo, kabaroposisi.net- Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0820/ Probolinggo. Kedatangannya disambut Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo beserta Prajuritnya, Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri, Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, Kajari Yeni Puspita, Kepala Bakesbagpol Ahmad Sudiyanto dan Plt. Dinas Kesehatan P2KB dr Nurul Hidayati, Selasa (28/7/20).

Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah Mengatakan,” bahwa kedatangannya ke Kodim 0820/Probolinggo merupakan kunjungan kerja sekaligus memberi motivasi kepada seluruh Prajurit Kodim 0820/ Probolinggo untuk terus bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Pangdam V Brawijaya memberikan arahan kepada segenap jajaran Prajurit Kodim 0820/ Probolinggo di Aula Makodim 0820. “Selain kunjungan kerja, saya harus memberikan motivasi dan support kepada prajurit-prajurit saya. Saya memberikan arahan kepada Babinsa dan Danramil karena merekalah orang-orang terdepan dalam menghadapi penyebaran Covid- 19. Alhamdulillah Kota dan Kabupaten Probolinggo angka penyebaran Covid- 19 tidak cukup tinggi, sehingga saya sangat senang melihat para Babinsa dan Danramil masih sehat semuanya. Itu artinya mereka betul-betul bisa menerapkan Protokol Kesehatan” ungkap Mayjen TNI Widodo Iryansyah .

Menurutnya, Babinsa yang usianya rata-rata di atas 45 tahun, tetapi mereka memiliki semangat yang luar biasa, imunnya bagus, dari semangat itulah mereka terselamatkan dari Covid- 19. Lebih jauh Pangdam juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal.

Selain itu, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, juga berpesan kepada seluruh personil Kodim 0820/Probolinggo, terutama yang langsung berhubungan dengan masyarakat yakni Babinsa untuk terus menjaga masyarakat dengan baik,” pinta Mayjen TNI Widodo Iryansyah

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo menambahkan kedatangan Pangdam V/Brawijaya ke Kodim 0820/Probolinggo merupakan kunjungan kerja dan memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit.

“Mudah-mudahan kedatangan Pangdam V/Brawijaya ke Probolinggo menjadi spirit bagi seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo untuk bekerja lebih baik lagi dan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tukas Dandim 0820/Probolinggo.(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *