Pagi Hari Rampok Gasak Toko Perhiasan Emas

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Pagi hari pukul sekira 07.42 WIB Sabtu tanggal 25/07/2020 terjadi perampokan di sebuah toko Perhiasan Emas dijalan Mr Iskandar, diduga pelaku 2 orang laki laki mengunakan senjata tajam celurit dan diduga sebuah senpi.

Dua perampok ini dari arah selatan menggunakan kendaraan roda dua jenis metic terlihat dari cctv yang beredar di WAG, perampok berjaket biru memakai penutup muka dan memakai helm.

Bacaan Lainnya

Polres Blora melakukan olah TKP

Dalam aksi perampokan tersebut menodongankan, yang di duga senpi kepada penjaga toko terus memecahkan kaca tempat perhiasan dan berhasil membawa sejumlah perhiasaan.

Aksi perampokan tersebut tergolong nekat lokasi kejadian termasuk dekat dengan kantor polisi.

Kapolres Blora melalui Kasat Reskrim AKP Setiyono mengatakan perampok tergolong nekat situasi jalan ramai dan dekat dengan kantor polisi.

“Kasus perampokan di toko perhiasan, toko emas Tony Mustika, dan sedang diselidiki Satreskrim Blora, terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ” jelasnya

Tidak ada korban jiwa dalam aksi perampokan, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta yang dialami toko perhiasan tersebut. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *