JCW Sambut Antusias Kedatangan Bakesbangpol Kabupaten Bangkalan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANGKALAN –Dalam rangka kunjungan serta penyerahan berkas administrasi Lembaga Swadaya Masyarakat Jatim Corruption Watch (LSM-JCW) oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) di Sekretariat Desa Kelean Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, disambut antusias, kamis (23/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Bangkalan, Kapolsek Socak, Dan Ramil Socah, Camat Socah, Kepala Desa setempat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta tim dari lembaga JCW.

Bacaan Lainnya

Kepala Bakesbangpol Bambang Setyawan menyampaikan dengan hadirnya JCW tersebut di kabupaten bangkalan bisa menjadi mitra sekaligus menjadi pengontrol terhadap pelaksanaan kegiatan program-program pemerintah.

“Saya harap dengan keberadaan JCW ini bisa menjadi mitra yang baik serta menjadi kontrol sosial pelaksanaan program pemerintah khususnya di Kabupaten Bangkalan sehingga dapat mensejahterahkan masyarakat.

“Tapi sebenarnya rencananya tidak seperti ini mas, kami kesini hasifatnya monitoring keberadaan sekretariannya saja dan sekaligus menyerahkan berkas administrasi terdaftar lembaga JCW dikantor kami (Bakesbangpol,red),” Tuturnya Bambang pasca memberi sambutan.

Sementara, Mohammad Sahmol Koordinator JCW Jawa Timur menjelaskan perihal Visi dilembaganya tersebut, menurutnya, Kabupaten Bangkalan harus bersih dan bebas dari korupsi, karena hal itu merupakan indikator pembangunan berjalan dengan sukses menuju jawa timur khususnya kabupaten bangkalan lebih sejahtera.

“Kalau Misinya adalah Bersama masyarakat Bangkalan mengawasi Program Pemerintah secara Universal dan Bersama masyarakat Kabupaten Bangkalan melakukan pergerakan propaganda anti koruptor, “jelasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *