Terimakasih Pejuang !, Danlanal Banyuwangi Sambangi Prajurit KKO Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bertepatan HUT ke-49 tahun Lanal Banyuwangi yang dilaksanakan pagi tadi di Posal Muncar, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama perwira staf sambangi prajurit KKO pengangkat jenazah pahlawan revolusi Pelda KKO (Purn) EJ Venkandou di kediamannya di Desa Kedung Rejo, Rt 001/Rw 04. Krajan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Selasa (21/7/2020).

“Hari ini bertepatan dengan HUT ke-49 tahun Lanal Banyuwangi, sebuah keharusan bagi Kami untuk datang menyambangi pelaku sejarah Pelda KKO (Purn) EJ Venkandou, yang mana Kami sebagai generasi penerusnya mengucapkan terimakasih atas jasa-jasanya yang sudah dipersembahkan kepada bangsa ini khususnya kepada TNI AL,” terang Danlanal Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Danlanal melanjutkan, “Pelda KKO (Purn) EJ Venkandou pernah berjasa mengangkat jenazah tujuh Jenderal pahlawan revolusi yang dimasukkan ke dalam sumur Lubang Buaya dalam peristiwa berdarah yang dikenal dengan peristiwa G 30 S PKI,” jelasnya.

“Apalagi Beliau sekarang dalam keadaan terbaring sakit, Saya sudah perintahkan prajurit Saya yang berdinas di Posal Muncar untuk sering-seringnya datang menyambangi Beliau,” ujarnya. (ktb/penlanalbwi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *