Walau Pemasangan Baru KWH 450/900 Ditangguhkan, PLN ULP Bangkalan Tetap Komitmen Layani Masyarakat

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET| BANGKALAN, –Ditengah pandemi wabah Virus Corona atau yang dikenal Covid-19. PT. PLN (Persero) ULP Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, terus berupaya layani masyarakat seperti biasanya.

Hal itu diungkapkan oleh Pangky Yonkyanto Manajer PLN ULP Bangkalan, menurutnya, hingga hari ini pihaknya terus berupaya memaksimalisasi pelayanan bagi masyarakat, diantaranya pemasangan baru serta perubahan daya dan pelayanan lainnya.

“Untuk sementara ini pemasangan baru 450 hingga 900 KWH itu masih ditangguhkan namun bagi yang 1.300 KWH siap dilakukan pemasangan. Dan kami juga melayani masyarakat yang ingin mendaftar pemasangan baru 450, 900 kwh melalui via online, jika nanti selama 25 hari belum dilakukan pemasangan (Meteran) maka uang pembayaran itu akan kembali ke pemilik rekening yang sudah daftar dan membayar terlebih dahulu,” Tutur Pangky diruangan kerjanya.

Pangky Yonkyanto Manajer PLN ULP Bangkalan

Selain itu, mekanisme untuk pemasangan baru bersubsidi tambahnya, masih ada beberapa tahapan, diantaranya Nomor Identitas Kependudukan (NIK) tersebut masuk dalam Basis Data Terpadu (BDT), kemudian benar-benar berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Kalau semua itu terpenuhi maka dapat dipastikan orang itu layak mendapatkan listrik bersubsidi,” Jelasnya, selasa (20/07/20) siang. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *