Perduli Lingkungan PT. CENDANA PUTRA NUSANTARA Turut Melakukan Perbaikan Jalan Kabupaten

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Kerusakan dijalan Kabupaten kelas 3-C Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur, Wilayah tengah Rute Tegalsiwalan-Maron akhirnya mendapat perhatian dari pihak perusahaan “PT.CENDANA PUTRA NUSANTARA”.

Informasi didapat, PT.CENDANA PUTRA NUSANTARA (CPN) merupakan salah satu perusahaan Bisnis yang bergerak di Bidang Industri Perdagangan, yang terdiri dari Dua PT. Dalam satu kawasan lokasi/area perusahaan yang sudah terdafatar pada DISNAKER Kabupaten Probolinggo yaitu PT.Industri Perkayuan.

Bacaan Lainnya

Ditemui awak Media salah satu orang Penting perusahaan yang saat itu juga berada dilokasi pengerjaan yang menjabat sebagai Human Resource Departement (HRD) PT. CENDANA PUTRA NUSANTARA “Drs. SHODIQ, M.Si”mengatakan, ” Tambal sulam pada lubang (Kubangan) dilakukan guna mempermudah akses transportasi baik perusahaan maupun Masyarakat dan warga sekitar. “katanya”.

Lengkapnya, “Shodiq” menjelaskan, bahwa pada saat ini pihak perusahaan sudah mempersiapkan 5 molen Cor Untuk melakukan perbaikan guna meminimalisir bagian jalan yang rusak. Namun hal tersebut akan dilakukan secara bertahap untuk menghindari kemacetan, apa bila sisi bagian kanan sudah bisa dilalui maka selanjutnya akan dilakukan pada sisi bagian kiri. “Ungkapan Senada juga di sampaikan Oleh Sudrajad Setiawan”.

Shodiq, berharap bagi para pengendara yang hendak melintas supaya terlebih dulu untuk tidak menggilas pada bagian yang masih basah, dalam hal ini tentunya kami membutuhkan peran dari pada warga sekitar untuk turut menjaganya. “Pungkasnya”.

Perbaikan jalan oleh pihak Perusahaan juga turut diapresiasi oleh warga sekitar. Yaitu, “TOHIR salah satu warga Desa. Paras kecamatan Tegalsiwalan menyampaikan, ” saya sangat berterimakasih kepada Pihak Perusahaan karena telah turut memperbaiki badan Jalan yang rusak di Tengah Pandemi Covid-19. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *