Komandan Koramil 0820/11 Sumber Berikan Materi Wasbang Melalui Metode Daring

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Kapten Arh Ari Bonanto Komandan Koramil 0820/11 Sumber, memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa SMKN 1 Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

Bertempat di SMKN 1 Sumber.
Para siswa ini adalah para anak didik baru yang di terima di selolah SMKN1 Sumber.
Agar mereka lebih senang dan lebih mencinatai sekolahnya maka diberikanlah kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau lebih dikenal dengan sebutan MPLS
Selasa (21-7-20)

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diawali dengan pengenalan para pengajar dan lingkungan Sekolah, mata pelajaran dan pengajar disekolah tersebut dan kegiatan exatra kulikuler yang diselenggarakan disekolah tersebut.
Kapten Arh Ari Bonanto Komandan Koramil Sumber pada acara tersebut berkesempatan memberikan wawasan kebangsaan dimana materi tersebut diberikan agar para siswa dapat lebih mencintai bangsa dan negaranya. Para siswa diberi pemahaman tentang bagaimana bangsa Indonesia ini berdiri diatas tumpahan darah para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dalam merebut kemerdekaan yang saat ini kita nikmati bersama.

Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Koramil 0820/11 Sumber, Kapten Arh Ari Bonanto mengatakan Kegiatan MPLS ini sangat tepat kita gunakan untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air mereka, menanamkan rasa kebangsaan dan rasa cinta dan bangga sebagai anak Indonesia yang pada akhirnya kelak mereka dapat membela bangsa dan tanah airnya dengan cara-cara yang benar sesuai amanat Pancasila dan UUD 1945 dalam membawa keharuman bangsa Indonesia di kancah dunia, tegas Komandan Koramil 0820/11 Sumber usai memberikan materi Wasbang di SMKN 1 Sumber, Kabupaten Probolinggo. (Cakra393-win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *